You are niners Visitors number ~

thanks for visiting our blog :)

Jumat, 21 Mei 2010

Happy b'day arief, reza, ais, us.aminah and us.intan..we love u..!!

hei..hei..queen and king of de niners..did u know..?? bulan november ini banyak banget yang ngerayain hari ultahnya,:) Yang pertama adalah teman kita Arief Rahman Wibowo, yg ultahnya tepat pada tgl 7 nov,pada hari itu qta semua bener2 lupa dgn ultah arief,untung aja firdha ngingetin,and SURPRISE!! http://emo.huhiho.com nasi kuning dari Arief pun termakan habis leh ank2 de niners..Ucapan terima kasih n happy birthday juga mengalir untuk teman tercinta kita Arief..Makasih Arief,nasi kuningnya..:)!!
Abis temen kita Arief yg ultah, temen kita Reza Ardiyanto yang ultah 11 nov kemarin juga gak kalah serunya perayaannya.Tau gak si,si reza atw yg biasa d panggil MAS SULE ini krn wajahnya yg mirip bgt ama sule di kerjain abis-abis.an ama king of de niners,si reza d lemparin telur busuk gitu,sampe'2 king of de niners kena amarahnya kepsek kita Mr.1..wkwkwkwk..tapi bagi king of de niners,HAVE FUN aja..!! Nah,hari sabtunya si reza ni punya acara buat nraktir king of de niners nonton n makan bareng d cito..wah..lagi2 queen de niners kagak d ajak,huhuhu..awas kamu rez!! kita tetap menunggu PU dr km alias PAJAK ULTAH dr kmu,hahaha,just kidding!
Nah, hari sabtunya kan tgl 14 nov,nah itu tepat bgt dgn ultah temen kita Aisyah Banucaturananti,itu loh MAster gitaris spelslim sekaligus the most genius student @de niners. Nah,ank2 de niners nih pada ngediemin ais sampe' bimbel selesai,and surprise!! HAPPY BIRTHDAY AIS! lagu happy birthday to you mengalir deh di kebahagiaan ais pada waktu itu.
After AIS b'day,pda tgl 24 nov,pendamping wali kelas kita,sekaligus guru matematika kita us.Aminah merayakan hari ultahnya. Ank2 de niners uda menyiapkan 1 kue tart blackforest khusus buat u.aminah(tanpa sepengetahuan dari us.aminah pastinya). Waktu stlh Ishoma, king of de niners pada buat kegaduhan dan ramai pd wkt pelajaran matematika.Tapi,herannya us.aminah gak marah sama sekali,sampai akhirnya temen kita inas,tania and ais membawakan kue tart itu dari luar pintu sambil menyanyikan HAPPY BIRTDAY dan HYMNE GURU untuk us.aminah. Wah,us.aminah sempat terharu dengan perhatian kita pada beliau,hehehe..I love u us.aminah!! http://emo.huhiho.com
Us.Intan uda 3 minggu gak ngajar,sampe' akhirnya beliau masuk sekolah dan memulai kembali aktivitas mengajarnya pada hari Senin 30 nov tepat banget dengan hari ultahnya beliau. Sampai akhirnya pada waktu istirahat,ank2 de niners berbondong2(ciee..kata2X) ke Gazebo us.intan,sambil menyanyikan HAPPY BIRTHDAY dan HYMNE GURU..hemph..us.intan juga sempat terharu..wah..senangnyaa..HAPPY BIRTHDAY!! (nz).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar