You are niners Visitors number ~

thanks for visiting our blog :)

Jumat, 21 Mei 2010

UTS telah tibaaa.. :)

Friend..uda sekitar dua minggu lebih kita berlibur dan bersantai serta refreshing fikiran kita dari kepenatan otak kita akan pelajaran2 di school.Nah..sekarang qta bakalan mengawali lagi kegiatan belajar seperti biasanya,friend...Btw,tanggal 29 september kemarin ank2 the niners berencana untuk menjenguk salah satu teman kita yaitu Raka,di RS.Graha Amerta.Kita pergi menjenguk setelah istirahat.Aneka buah-buahan untuk teman kita Raka tidak lupa kita bawakan untuk teman kita tercinta Raka..Cepet sembuh yaa Raka..The niners love you..O iya..hari sabtu tgl 3 oktober kemarin almuz ngadain Halal Bi Halal..Karena masih suasana bulan syawal,saling maaf-memafkan belum telat kan..??Selain itu,berbagai hiburan yang dimeriahkan oleh keluarga almuslim mulai dari Play Group hingga SMP,hemm..seru kan..Nah,ngomong2 tanggal 5 Oktober kita bakalan UTS lOo..Study..study..study..to get good score for ours..!!
Jangan lupa belajar lOo..!! UTS kali ini itu untuk menguji kemampuan kita seberapa jauh di tiap2 pelajaran.Kita harus berusaha agar dapat mencapai target nilai yang kita inginkan.Karena di UTS kali ini juga tidak ada remidi teman-teman...So..persiapkan fisik dan mental kalian semaksimal mungkin agar bisa menjalani UTS dgn lancar,oce..UTS kali ini juga dapat kita manfaatkan sebagai latihan untuk nanti ketika kita melaksanakan UNAS.Berjuang The Niners!!
We trust that we can do it!! UTS BUKANLAH HANTU YANG MENGERIKAN begitu juga dengan UNAS ITU BUKANLAH MONSTER!! semua itu hanya butuh latihan yang rutin agar kita terbiasa mengerjakan soal-soal.. :)) Dan lagi Jangan lupa untuk rutin menunaikan shalat duha ketika istirahat dan sebelum menikmati giliran kue.Dan usahakan serta biasakan untuk menunaikan shalat tahajud..Insya Allah..kesulitan yang kita alami ketika mengerjakan soal akan terbantu dengan kekhusyukan kita di setiap sujud kita pada Allah..Amien..^,^ (nz) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar