You are niners Visitors number ~

thanks for visiting our blog :)

Jumat, 21 Mei 2010

UNAS was passed, Don't be Careless , guys!


Ya, kawan. UNAS dan Ujian Praktek sudah kita lewati dan hari ini... hari ini... hari ini... We passed our School Test, ya Ujian Sekolah sudah kita bantai... hahahaha... Eits, jangan terlalu senang kawan.. Masih ada banyak tantangan di depan kita yang masih tersembunyi bagai ninja bahkan mafia yang akan membantai kita dari belakang. Jadi, jangan lengah atau bahasa Jawanya "Don't be Careless!".


Kita memang sudah melewati itu semua, dengan usaha dan kemampuan kita. Tapi jangan lengah dulu, kawan! Selalu ingat apa yang dikatakan Ustadzah Mahmudah...




"Walau kita sudah melewati UNAS, Ujian Praktek dan Ujian Sekolah. Janganlah kalian lengah dan janganlah doa kalian terputus sampai di situ. Minimal kalian berdoa hingga pengumuman kelulusan nanti. Kalau maksimalnya, kalian berdoa setiap waktu tak hanya karena UNAS ini"


Inget enggak, kata - kata Ustadzah Mahmudah tadi. Kita jangan terlalu senang dulu deh, walaupun kita memang sudah senang banget karena plong dari hal - hal yang paling bikin stres, enggak bikin kita lengah dalam berdoa untuk kelulusan kita sendiri. Mudah - mudahan pada bulan Mei nanti, pada saat kelulusan nanti kita pasti lulus 100% dan bisa membahagiakan kedua orang tua serta ustadz dan ustadzah yang sudah mengajari kita dengan susah payah. Amin. (Eyes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar